Manchester City Kejar Pemain Muslim Rendah Hati AC Milan

Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer
Sumber :
  • instagram/IsmaelBennacer

VIVA – Manchester City dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan gelandang AC Milan, Ismael Bennacer. Bahkan, manajer Pep Guardiola sampai harus menghubungi langsung membahas proyek masa depan untuknya.

AC Milan Takkan Menyerah

Menurut laporan RMC Sport, ManCity bersiap untuk melakukan penawaran kepada Milan untuk memboyong pemain 22 tahun tersebut. ManCity tak mau buang waktu karena Bennacer juga menjadi bidikan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam laporan tersebut, Bennacer meminta pada Guardiola jaminan menit bermain jika ingin membawanya ke ManCity. Permintaan itu wajar, sebab, di Milan ia selalu menjadi pilihan utama. 

Bekuk Lazio, AC Milan Tembus 4 Besar Serie A

Mantan pemain Arsenal itu saat ini menjadi andalan di lini tengah AC Milan. Sebelum Serie A Italia ditangguhkan karena pandemi COVID-19, Bennacer bermain garang dalam 22 pertandingan.

AC Milan Bekuk Napoli, Stefano Pioli: Peluang ke Semifinal Masih 50:50

Bennacer sebelumnya sempat mengungkap sebuah pernyataan yang membuat banyak orang terkejut. Itu soal para pemain bintang di sepakbola seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Baginya, kedua pemain tersebut tidak spesial. Bahkan, dia juga tak mau berfoto dengan Messi dan Ronaldo meskipun kesempatan itu ada. Pemain asal Aljazair itu mengungkapkan alasannya karena ajaran dalam islam dituntut untuk bersikap rendah hati.

“Saya tak punya sosok pemain idola. Mungkin, ada beberapa pemain yang saya kagumi. Tapi, saya tak akan menjadi salah satu sosok yang berebut untuk berswafoto apabila bertemu Messi atau Ronaldo," dikutip Football Italia.

“Bagi saya, itu bukanlah sesuatu yang arogan. Malah justru sebaliknya, karena Islam mengajarkan saya untuk selalu rendah hati. Jadi, menurut saya Ronaldo dan Messi sama saja seperti manusia lainnya," ucapnya.

Di sisi lain, jika memang Bennacer hijrah ke Etihad Stadium, ManCity akan memiliki dua pemain asal Aljazair. Sebelumnya, mereka memiliki Riyad Mahrez yang kini menjadi andalan di sisi sayap.

Baca Juga:

Premier League Mau Lanjut, 1 Orang di Tottenham Malah Positif Corona

5 Pertandingan Sepakbola Indonesia Paling Memalukan

Klub Liga 1 Kebingungan Soal Gagasan Ketum PSSI Iwan Bule

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya