Tanda-tanda Duet Maut Pogba-Fernandes Segera Terwujud

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, sudah tak sabar untuk segera bermain dengan Paul Pogba. Dengan pulihnya pemain asal Prancis, duet maut itu tampaknya bisa segera terwujud.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Fernandes yang datang ke Old Trafford pada Januari lalu langsung menjadi idola suporter Setan Merah berkat penampilan gemilangnya selama sembilan laga berkostum MU. Dalam rentang waktu tersebut, dia mencatatkan tiga gol dan empat assists.

Kehadirannya seakan membuat publik lupa kalau MU masih memiliki Pogba. Namun, tidak dengan Fernandes. Dia justru sangat menantikan momen bisa berduet di lapangan dengan pemain yang membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Bruno Fernandes

"Saya rasa Paul adalah salah satu pemain terbaik di Manchester dan di dunia," kata pemain asal Portugal dikutip The Sun.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Dia memang sempat cedera lama. Tapi, kesempatan untuk bermain di sampingnya sangat fantastis karena Anda ingin bermain dengan pemain terbaik," lanjutnya.

Sepertinya, mimpi itu tak lama lagi bakal terwujud. Pogba, yang sudah cedera sejak akhir tahun lalu, kondisinya kini sudah membaik dan kemungkinan bisa segera merumput.

"Kondisi semua pemain semakin baik. Berlari, bekerja keras dalam berlatih. Kondisi semua pemain semakin baik. Semua sudah kembali bahkan Paul sudah kembali berlatih normal termasuk Marcus Rashford," ungkap Odion Ighalo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya