MU Diam-diam Buru Bintang ManCity

Raheem Sterling dan Gabriel Jesus merayakan gol Manchester City
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Manchester United makin serius untuk memperkuat komposisi pemain. Setelah dikabarkan mendekati bintang RB Leipzig, Timo Werner, kali ini Setan Merah mengincar pemain Manchester City, Raheem Sterling. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Sterling menjadi salah satu daftar pemain incaran penting Setan Merah. Namun MU tidak akan langsung memberikan tawaran serius untuk The Citizens. 

Baca juga: Pulang ke Inggris Tanpa Izin, Sancho jadi Liar Gara-gara MU?

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mereka akan lebih dulu menunggu momentum gagalnya The Citizens berlaga di Liga Champions. Itu terjadi pada 8 Juni 2020, setelah keluar putusan banding ManCity ke pengadilan arbitrase olahraga. 

Winger Manchester City, Raheem Sterling.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Performa impresif Sterling bersama ManCity menjadi alasan utama kenapa MU ngebet untuk memboyongnya. Tercatat di musim ini dia sudah mencetak 11 gol dari 21 laga yang dilakoninya di ajang Premier League. 

Mantan pemain Liverpool ini juga berpotensi besar untuk bisa tampil lebih baik mengingat usianya yang masih muda, 25 tahun. 

Tapi The Red Devils harus siap-siap, sebab beberapa klub raksasa Eropa juga kepincut kepada Sterling. Seperti Real Madrid dan Barcelona.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya