MU Dapat Kabar Baik Jelang Bergulirnya Proyek Restart Premier League

Bomber MU, Marcus Rashford usai membobol gawang AC Milan
Sumber :
  • instagram.com/manchesterunited/

VIVA – ?Manchester United mendapat kabar baik jelang bergulirnya Proyek Restart Premier League, 17 Juni mendatang. Itu lantaran bomber utama Setan Merah, Marcus Rashford, dilaporkan telah pulih dan siap kembali beraksi.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Rashford sebelumnya menderita cedera punggung pada Januari lalu yang mengharuskannya menepi hingga akhir musim. Cederanya itu bahkan sempat membuatnya diprediksi absen Piala Eropa 2020 yang akhirnya ditunda akibat pandemi virus corona COVID-19.

Ternyata, dalam perkembangannya, cedera Rashford diprediksi bisa pulih lebih cepat. Dia bahkan menjadi pemain pertama yang tiba di Carrington (komplek latihan MU) ketika tim diperbolehkan kembali latihan usai pelonggaran lockdown di Inggris.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Baca juga: Tanda-tanda Duet Maut Pogba-Fernandes Segera Terwujud

Tentu, ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan buat MU. Sebab, mereka harus menghadapi lawan tangguh, Tottenham Hotspur, dalam partai perdana dimulainya kembali Premier League.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Apalagi, Spurs saat ini dipimpin oleh Jose Mourinho yang sebelumnya melatih MU. Tentu, manajer asal Portugal itu sudah sangat paham seluk beluk tim, termasuk kelemahan tiap pemain yang pernah ditanganinya.

"Keadaan semua pemain baik. Kondisinya makin membaik setiap harinya. Semua juga sudah kembali, termasuk Paul Pogba dan Rashford, mereka sudah bisa berlatih normal," ujar bomber MU, Odion Ighalo, dikutip The Sun.

"Seluruh pemain bisa berlatih penuh. Jadi, skuad sudah sangat siap. Saya tak sabar melihat liga dimulai kembali," jelasnya.

Baca juga

Pulang ke Inggris Tanpa Izin, Sancho jadi Liar Gara-gara MU?

Kisah Gila Pahlawan Liverpool di Liga Champions, Mau Tonjok Benitez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya