Cengengnya Salah, Nangis Kalau Tidak Cetak Gol

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@OptaJoe

VIVA – Bintang Liverpool, Mohamed Salah ternyata punya sikap yang tidak banyak diketahui orang lain. Yaitu sering menangis saat bermain bola, tepatnya ketika dia gagal mencetak gol. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Hal itu diungkap oleh rekan Salah di Mesir bernama Eric Bekoe. Saat itu mereka berada dalam satu tim di klub Mokawloon. Usia mereka saat itu 19 tahun. 

Baca juga: Duo Manchester Saling Sikut Demi Gaet Bintang Benfica

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Posisi Salah sayap kiri, Bekoe mengakui betapa mengerikannya kualitas Salah. Kecepatan dan akselerasinya sulit ditandingi, namun saat itu dia tidak setajam sekarang. 

Bintang Liverpool, Mohamed Salah.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Salah selalu ingin mencetak gol, karena itu dia selalu sedih bahkan sampai menangis jika di pertandingan yang dijalani nihil gol. 

"Salah adalah pemain hebat di sayap kiri. Dia cepat dan itu yang membedakannya dengan pemain lain di tim kami," kata Eric, seperti dialnsir Mirror. 

Baca juga: Diego Maradona Perpanjang Kontrak di Klub Argentina

"Salah terkadang sedih dan menangis jika tidak mencetak gol karena dia ingin jadi top scorer. Dia adalah pesepakbola Mesir terbaik. Pemain muda Mesir semua ingin seperti dia," lanjut Bakoe. 

Di Liverpool sendiri, Salah menjadi tumpuan utama The Reds. Di musim ini dia sudah mencetak 16 gol dari 26 laga yang dilakoni di ajang Premier League. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya