MU Baru Menawar Saja Sudah Bikin Bruno Fernandes Menangis

Bruno Fernandes
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bruno Fernandes membuat pengakuan mengejutkan terkait perasaannya begitu tahu Manchester United mengajukan penawaran kepada Sporting Lisbon. Dia sampai menangis ketika mengetahuinya.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Bruno datang ke MU pada Januari 2020 ini. Klub yang menjadi impiannya sejak memulai karier sebagai pesepakbola profesional.

(Baca juga: MU Dapat Kabar Baik Jelang Bergulirnya Proyek Restart Premier League)

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Ditahan Imbang Liverpool

"Saya akan mengatakan yang sebenarnya, bahwa saya takut. Itu adalah mimpi yang jadi kenyataan, dan juga mimpi besar," ujar Bruno, dikutip dari Tribal Football.

"Bagi saya, bermain di Inggris dan untuk MU adalah bagian tertinggi dalam karier saya. Bermain di Premier League dengan tim terbaik di dunia," imbuhnya.

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Saat menerima telepon dan dikatakan dia punya peluang bermain di MU, Bruno langsung mengumpulkan keluarganya. Dia menangis bahagia akan semua itu.

"Ketika saya menerima telepon dan dikatakan saya memiliki peluang untuk pindah ke MU, saya langsung memanggil istri, saudara laki-laki dan perempuan, ibu saya, dan menangis," tuturnya.

(Baca juga: Tanda-tanda Duet Maut Pogba-Fernandes Segera Terwujud)

"Tapi saya menangis bahagia. Saya berjuang sepanjang hidup saya untuk ini. Klub top ini. Kesempatan di sini dan saya perlu mengambilnya untuk mengikuti impian saya," tambah Bruno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya