Liverpool Tak Sanggup, Chelsea Siap Bayar Rp962 Miliar untuk Werner

Pemain RB Leipzig, Timo Werner rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/bundesliga_en

VIVA – Chelsea berada di jalur terdepan untuk mendapatkan striker RB Leipzig, Timo Werner. Chelsea dikabarkan akan mengkatifkan klausul pelepasan Werner yang mencapai 54 juta poundsterling atau sekitar Rp962 miliar.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Werner belakangan ini menjadi  properti panas menjelang bursa transfer musim panas 2020 dibuka. Bomber berpaspor Jerman tersebut memikat banyak klub rakasa Eropa karena ketajamannya di depan gawang.

Striker RB Leipzig, Timo Werner (tengah), melakukan selebrasi usai mencetak gol

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Liverpool menjadi salah satu tim yang paling sering dikaitkan dengan Werner. Bukan tanpa sebab, manajer Juergen Klopp bersikeras agar Liverpool memboyong Werner ke Anfield.

Mulanya, Liverpool menuruti keinginan Klopp untuk membeli Werner. Namun, baru-baru ini Liverpool menyerah karena tidak ingin mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membeli Wener akibat pandemi virus corona.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Nah, menurut laporan Bild, Chelsea siap mengucurkan dana untuk memboyong Werner. Laporan itu juga mengklaim bahwa bos Chelsea Frank Lampard adalah pengagum berat Werner dan memandang striker itu sebagai bagian penting dari rencananya. 

Werner dan agennya Karlheinz Forster dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan Leipzig pada Rabu 3 Juni 2020 untuk membahas masa depannya dan kemungkinan untuk hengkang.

Bomber Leipzig, Timo Werner (kanan) merayakan gol

Werner menikmati musim yang sensasional di Bundesliga. Penyerang 24 tahun tersebut mencetak 25 gol dalam 29 pertandingan musim ini. Leipzig tampak pasrah untuk membiarkan bintang mereka hengkang dan perlu menyetujui kesepakatan dengan cepat karena klausul pembebasannya akan berakhir pada 15 Juni 2020.

Baca Juga: 

Keren, Pendapatan Ronaldo dari Instagram Kalahkan Model Seksi Amerika

Messi dan Ronaldo Minggir Dulu, Ini 10 Dewa Tendangan Bebas 

Ngeri, Ronaldo Mulai Latihan 4 Jam Sebelum Pemain Juventus

  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya