Kontrak Akan Berakhir, Pedro Pertimbangkan Tawaran Valencia

Winger Chelsea, Pedro Rodriguez.
Sumber :
  • Instagram/@_pedro17_

VIVA – Pemain sayap Chelsea, Pedro Rodriguez sedang didekati oleh Valencia. Perwakilan dari Pedro menyatakan, telah mendapatkan penawaran menarik dari klub LaLiga tersebut. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Pedro dikabarkan ingin kembali ke Spanyol, setelah masa kontraknya habis pada musim ini. Dikutip dari Dailystar, ketidakcocokan dengan Chelsea yang membuat Pedro ingin kembali ke Spanyol. 

AS Roma berusaha untuk mendapatkan pemain berusia 32 tahun ini. Dan kabarnya Roma telah membuat penawaran yang juga menarik.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Tapi Valencia adalah pilihan yang realistis bagi Pedro. Meski Sevilla dan Real Betis juga ingin mendatangkan Pedro. 

Musim ini Pedro bermain 18 kali untuk Chelsea di semua kompetisi, di mana ia baru turun sembilan kali di Premier League. Pedro baru mencetak dua gol dan tiga assist. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez.

Pedro tiba di Stamford Bridge pada 2015 lalu dari Barcelona dengan nilai transfer £21 juta (sekitar Rp370 miliar). Pedro telah memangkan gelar Premier League, Piala FA dan Liga Europa bersama The Blues. 

Sementara itu, manajer Chelsea, Frank Lampard sangat berhati-hati dalam memantau situasi pemain yang masa kontraknya habis pada akhir musim ini. Selain Pedro, Olivier Giroud, Willian dan Willy Caballero adalah pemain yang masa kontraknya akan berakhir. 

"Kami memiliki pemain yang berlimpah dalam beberapa posisi, jadi kami akan sangat berhati-hati untuk memutuskan," kata Lampard. 

Baca juga:

Masih Sakit, Alasan Balotelli Absen Latihan Bersama Brescia

Tottenham Pinjam Uang ke Pemerintah Inggris Sebesar Rp3 Triliun

Akhir Juli Kompetisi NBA Musim 2019/2020 Kembali Dimulai

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya