Peluang Willian Bela Real Madrid Pupus

Winger Chelsea, Willian
Sumber :

VIVA – Kesempatan Willian untuk membela Real Madria pupus. Hal ini setelah Los Blancos dikabarkan tidak jadi untuk mengontrak Willian meski dengan status bebas transfer. 

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Dikutip Football-Espana, kontrak Willian akan selesai pada akhir musim 2019/2020. Willian menolak untuk perpanjangan kontrak dengan Chelsea. 

Sebab, The Blues hanya memberikan penawaran dua tahun perpanjangan. Sedangkan pemain internasional Brasil tersebut menginginkan setidaknya tiga tahun. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Chelsea menolak untuk mengubah kebijakan kontrak pemain yang berusia di atas 30 tahun. Willian saat ini berusia 31 tahun. 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Willian. Namun, Zidane kini dikabarkan lebih tertarik untuk mendatangkan pemain yang berusia lebih muda. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Gelandang Timnas Brasil, Willian

Madrid kini sedang fokus untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. 

Arsenal dan Tottenham dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan Willian. Tetapi, kedua tim ini akan mengalami kesulitan untuk menggaji, jika musim depan tidak lolos ke kompetisi di Eropa.

Willian sudah bermain di Stamford Bridge selama tujuh musim. Ia telah mencetak 59 gol dan 59 assist dalam 329 pertandingan.

Baca juga:

Laga Tanpa Penonton, LaLiga Harus Memanfaatkan Teknologi

Kontrak Akan Berakhir, Pedro Pertimbangkan Tawaran Valencia

Akhir Juli Kompetisi NBA Musim 2019/2020 Kembali Dimulai

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya