Awas Liverpool, Jangan Sampai Kena Tikung Lagi

Pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly
Sumber :
  • Twitter/@kkoulibaly26

VIVA – Liverpool berpotensi kena tikung lagi soal perburuan pemain. Kali ini pemain yang diperebutkan adalah bek tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly. 

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Sebelumnya The Reds disalip oleh Chelsea dalam perburuan bomber Leipzig, Timo Werner. Kabar ini mengejutkan, sebab dari awal sang pemain sudah santer dikaitkan dengan Liverpool. 

Baca juga: Senjata Rahasia Chelsea Kalahkan Liverpool dalam Perburuan Werner

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Namun, kenyataannya justru Chelsea yang berani menebus klausul pelepasan sang pemain yang bernilai 60 juta euro atau setara Rp958 miliar. Sesuai aturan, bila ada yang berani membayar sesuai klausul, maka tidak ada lagi halangan untuk si pemain hengkang. 

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Kali ini soal Koulibaly, Liverpool juga harap-harap cemas. Sebab ada klub lain yang sudah bergerak cepat dengan menawarkan harga untuk Koulibaly. 

Baca juga: Duo Manchester Saling Sikut Demi Gaet Bintang Benfica

Ya, Manchester United menjadi saingan utama Liverpool untuk memperebutkan sang pemain. MU sudah bergerak lebih dulu dengan mengajukan tawaran Rp1,26 triliun untuk menggoyahkan hati Napoli. 

The Reds sendiri tengah mencari pendamping ideal untuk Virgil van Dijk di jantung pertahanan. Juergen Klopp masih belum bisa menaruh kepercayaan penuh pada Joe Gomez, Joel Matip dan Dejan Lovren. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya