Gila, Timo Werner dengan Mudahnya Kalahkan 4 Pemain Chelsea Sekaligus

Striker RB Leipzig, Timo Werner (tengah), melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Timo Werner akan menjadi rekrutan terbaik Chelsea di lini depan pada musim panas 2020 ini. Statistik membuktikan, striker Red Bull Leipzig itu punya torehan lebih mentereng ketimbang empat pemain Chelsea sekarang.

Bintang Tottenham Hengkang! Digantikan Rekrutan Musim Dingin Postecoglou

Secara statistik, Werner bisa mengalahkan empat pemain Chelsea sekaligus. Tammy Abraham, Olivier Giroud, Christian Pulisic, dan Callum Hudson-Odoi, jika statistiknya digabungkan, tak cukup untuk mengalahkan Werner.

Ditinjau dari jumlah gol keempat pemain itu, Werner nyatanya masih lebih unggul.

Chelsea Bidik Striker Aston Villa

Gol Abraham, Giroud, Pulisic, dan Hudson-Odoi, di kompetisi Premier League, jika digabungkan mencapai 21. Catatan tersebut, masih kalah dari Werner yang sementara sudah mencetak 25 gol di Bundesliga musim ini.

Baca juga: Cuma karena Cukur Rambut, Jadon Sancho Kena Denda

Tottenham Hotspur Resmi Umumkan Kedatangan Timo Werner

Lalu, jika ditinjau dari catatan gol dari segala kompetisi, Werner jauh lebih unggul. Di seluruh kompetisi, bomber 24 tahun itu mencetak 31 gol.

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud

Bandingkan dengan empat pemain Chelsea yang disebutkan di atas. Total gol Abraham, Giroud, Pulisic, dan Hudson-Odoi, di segala kompetisi baru mencapai 28.

Semakin tegas ketika melihat fakta, 28 gol yang dicetak keempatnya, dilakukan dalam 5.710 menit penampilan. Sementara, Werner cuma butuh 3.181 menit demi cetak 31 gol di segala kompetisi.

Catatan itu jelas membuktikan, Werner memang jadi striker yang dibutuhkan oleh Chelsea. Tapi, pertanyaannya, apakah Werner mampu menjawab ekspektasi publik Stamford Bridge?

Mengingat, pasca Didier Drogba, banyak striker top yang didatangkan Chelsea, selalu berakhir dengan kegagalan.

Baca juga: Tekuk 10 Pemain Gladbach, Tren Negatif Freiburg Terhenti

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya