MU jadikan Chelsea Motivasi Kalahkan Tottenham

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • fourfourtwo.com

VIVA – Proyek Restart Premier League segera bergulir pada 17 Juni mendatang atau kurang dari dua pekan lagi. Manchester United baru bermain pada 19 Juni 2020 menghadapi Tottenham Hotspur.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Meski begitu, persiapan sudah dilakukan sejak pertengahan Mei lalu. Terlihat, sejumlah pemain cedera seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford sudah mulai kembali berlatih bersama rekan setimnya.

Hal itu tentu menjadi kabar baik. Mengingat Setan Merah tengah mengejar finis di peringkat empat besar demi mengamankan tiket Liga Champions musim berikutnya.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Terlebih, lawan perdana yang akan dihadapi tidaklah mudah. Spurs yang kini dipimpin oleh Jose Mourinho pasti tahu betul seluk beluk MU.

Menyadari situasi tersebut, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengajak anak-anak asuhnya agar tak gentar menghadapi Tottenham. Dia memotivasi Bruno Fernandes cs dengan kemenangan atas Chelsea di awal musim ini.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Ya, Proyek Restart diibaratkan sebagai awal. Sebab, Premier League sempat terhenti selama tiga bulan akibat pandemi virus corona COVID-19.

Kebetulan, awal musim ini MU berhadapan dengan Chelsea. Dan kala itu, Setan Merah yang sempat diragukan berhasil menang empat gol tanpa balas atas The Blues.

"Laga pertama sekitar dua pekan dari sekarang. Jadi, kami perlu meningkatkan latihan dan mendapatkan bentuk terbaik untuk menjalaninya. Semuanya tahu kami berusaha mencapai kondisi terbaik dan kami harus fokus. Kami tahu ini adalah laga besar bagi seluruh pemain," ujar manajer asal Norwegia dikutip The Sun.

"Kami melawan Chelsea saat memulai musim ini. Jadi, saya sangat percaya diri para pemain bisa menjalani duel melawan Tottenham dengan mental itu agar bisa menampilkan performa yang baik," jelasnya.

Baca juga

Respons Nyeleneh Sancho Usai Didenda Gara-gara Cukur Rambut

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya