Usai Werner, Chelsea Bakal Boyong 2 Pemain Lagi

Timo Werner
Sumber :
  • instagram

VIVA – Timo Werner segera menjadi rekrutan anyar Chelsea. Dia bakalan ditransfer dari RB leipzig dengan harga mencapai 60 juta euro.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Chelsea diyakini menebus Werner sesuai klausul dalam kontraknya. Hal yang bikin The Blues kini tidak punya hambatan lagi buat memboyong sang striker.

Baca juga: Timo Werner dalam Ancaman Kutukan Striker Mahal Chelsea

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Bisa dibilang ini sebagai kejutan. Sebab sebelumnya Liverpool yang lebih erat dikaitkan dengan pemain asal Jerman tersebut.

Jika benar jadi bergabung ke Stamford Bridge, maka Werner akan menjadi rekrutan kedua Chelsea untuk bursa musim panas nanti. Sebelumnya mereka diketahui telah memastikan transfer winger Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Striker RB Leipzig, Timo Werner (tengah), melakukan selebrasi usai mencetak gol

Menurut Mirror, walau sudah mau mendatangkan dua penggawa anyar, tapi Chelsea tetap belum berhenti berburu. Setidaknya mereka diyakini akan memboyong dua pemain lagi.

Manajer Frank Lampard sudah mengunci target. Dua nama yang dibidik berposisi sebagai pemain bertahan serta gelandang.

Pertama adalah Ben Chilwell. Dia adalah bek kiri. Sekarang pemain 23 tahun ini bermain untuk Leicester City. Performanya bikin banyak klub kepincut. Sejak 2018 lalu, dia sudah dipercaya membela Timnas Inggris serta membuat 11 caps.

Kedua yakni Jeremie Boga. Dia bukan sosok asing bagi Chelsea. Pemain Sassuolo ini dulunya pernah menimba ilmu di akademi The Blues.

Ben Chilwell

Boga biasa menjadi gelandang serang. Namun posisi terbaiknya ialah sebagai winger. Pemain asal Pantai Gading ini dikenal dengan kemampuannya menggiring biola. Tim seperti AC Milan, Juventus, dan Inter Milan juga diisukan mau menggaetnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya