Everton Bisa Tunda Pesta Juara Liverpool

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Liverpool akan menghadapi laga krusial saat Premier League kembali bergulir pekan depan. Mereka bertandang ke Goodison Park untuk bentrok dengan Everton. 

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

The Reds saat ini duduk di posisi puncak klasemen dan hanya butuh dua kemenangan lagi untuk bisa menjadi kampiun. Dan langkah itu bisa saja terhambat sebab Merseyside Blue dipastikan akan turun dengan semangat berlipat untuk memutus catatan minor.

James Vaughan saat mencatat rekor bersama Everton.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Menilik dari rekor pertemuan, Liverpool lebih unggul. Mereka  tidak pernah kalah di 22 pertemuan terakhir. Namun, skaut asuhan Juergen Klopp mesti waspada. 

Baca juga: Cerita Angel Di Maria yang Hampir Bergabung dengan Barcelona

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Sebab Everton akan tampil di kandang. Sang penjaga gawang, Jordan Pickford optimistis setidaknya menunda pesta juara Liverpool.

"Kami ingin memainkan laga dan menang, itu juga akan terjadi di derby nanti. Kami berikan untuk fans," kata Pickford, seperti dilansir Skysports. 

"Kami akan tunjukkan betapa baiknya kami untuk mengalahkan mereka. Liverpool adalah tim terbaik saat ini namun akan kami coba untuk mengalahkannya," lanjut dia. 

Sebelumnya kedua tim bertemu di ajang Piala FA pada 5 Januari 2020. Tampil di Anfield, Liverpool menang dengan skor tipis 1-0. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya