MU Tidak Mau Muluk-muluk Musim Ini

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin timnya dapat mengatasi padatnya kompetisi musim ini yang akan kembali dilanjutkan pasca ditangguhkan selama dua bulan lebih imbas Pandemi Corona COVID-19.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Paul Pogba dan kawan-kawan saat ini sedang berburu posisi empat besar di Premier League yang akan mulai pertengahan Juni ini. Di sisi lain, MU juga masih berlaga di dua ajang lainnya, Piala FA dan Liga Europa.

Baca: MU jadikan Chelsea Motivasi Kalahkan Tottenham

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Tentu saja, ketika berada di MU, kita ingin mengakhiri musim kompetisi dengan piala. Tetapi trofi bukan apa yang akan kami bicarakan sekarang," kata Solskjaer seperti dilansir Tribal Football, Minggu 7 Juni 2020. 

"Kami harus memastikan bisa menyelesaikan sisa kompetisi musim ini sebaik-baiknya sebelum memulai musim baru. Tapi akan bagus buat kami jika musim ini berakhir dengan trofi, fantastis," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Solskjaer melanjutkan, fokusnya musim ini bukan trofi juara. Tapi bagaimana juga membangun tim dan memadukan sejumlah pemain bernama besar dengan para pemain muda yang berbakat.

"Kami hanya harus fokus pada apa yang dapat kami kontrol dan itu adalah penampilan kami sendiri. Jika kami berhasil ke satu atau dua final di musim ini, maka itu akan sangat bagus," jelas Solskjaer.

"Saya tak hanya berusaha fokus pada setiap pertandingan yang datang, tetapi juga fokus pada pengembangan tim ini. Ini tim muda dengan beberapa talenta dan kepribadian hebat," lanjut manajer asal Norwegia tersebut.

Baca: Tidak Ada Gunanya MU Rekrut Coutinho

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya