Soal Neymar-Mbappe, PSG Cukup Kuat Lawan Barcelona dan Real Madrid

Duet bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar & Kylian Mbappe
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague/

VIVA – Pandemi Corona COVID-19 diprediksi akan mengubah prospek ekonomi banyak klub. Salah satunya, Paris Saint Germain (PSG). Raksasa Prancis itu pun diprediksi berpeluang menjual para pemain terbaiknya. Seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Kedua pemain ini menjadi objek panas di media dan media sosial saat ini. Sebelumnya, Neymar selalu terus dikait-kaitkan bakal dibeli Barcelona. Di sisi lain, Mbappe juga terus dihubungkan dengan raksasa Spanyol lainnya, Real Madrid.

Baca: Herrera Sebut Mourinho Bisa Jadi Binatang Buas Buat Pemain Seperti Ini

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Namun rumor itu ditepis gelandang PSG, Ander Herrera. Menurutnya, Neymar dan Mbappe menjadi bagian penting dari masa depan PSG dalam membangun tim super untuk berjaya di kancah Eropa. 

"Saya tahu keduanya (Neymar dan Mbappe) adalah kunci dari proyek ini dan dari apa yang saya lihat mereka bahagia dan benar-benar terlibat di PSG," kata Herrera dilansir as, Minggu 7 Juni 2020.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Herrera tidak menampik, isu tentang kedua pemain ini cukup membuat resah kamar ganti PSG. Namun mantan pemain Manchester United ini percaya dengan kekuatan uang PSG yang tidak akan sembarangan menjual pemain kuncinya.

"Memang benar bahwa ada banyak berita tentang mereka di media dan di media sosial. Kami tak terlalu menyukainya. Anda perlu memikirkan hal yang sangat penting, dan saya sudah membicarakan hal ini dengan Kylian," jelasnya.

"PSG bukan klub yang menjual bintang-bintangnya, justru sebaliknya, PSG membeli mereka. Klub ini cukup kuat secara ekonomi untuk mempertahankan keduanya," lanjut Herrera optimistis.

Baca: Cerita Angel Di Maria yang Hampir Bergabung dengan Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya