Astaga, Tumbal Transfer Timo Werner ke Chelsea Segera Berjatuhan

Bomber Leipzig, Timo Werner (kanan) merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Timo Werner disebut-sebut segera bergabung dengan Chelsea. The Blues siap menebus penggawa Red Bull Leipzig itu sesuai klausulnya, 60 juta euro.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kedatangan Werner akan bikin lini depan Chelsea kian tajam. Apalagi mereka juga diketahui memastikan memboyong Hakim Ziyech, winger yang sekarang bermain di Ajax Amsterdam.

Baca juga: Timo Werner Ternyata Tolak Ajakan Guardiola, Lebih Pilih Chelsea

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Wajah lini depan Chelsea sudah jelas akan berubah. Jika jadi bergabung, Werner bakalan menjadi andalan utama.

Namun kedatangan Werner nanti bisa menjadi berita buruk bagi Tammy Abraham. Posisinya hampir pasti bakal tergeser. Padahal, musim ini bintang muda tersebut baru mulai bersinar.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Timo Werner

Tammy menjadi mesin gol utama Chelsea. Dia mencetak 15 gol dalam 34 penampilan. Sosoknya bahkan berhasil menepikan bomber kawakan seperti Michy Batshuayi dan Olivier Giroud.

Dibanding Tammy, Werner jelas lebih berpengalaman. Usianya saja masih sangat belia 22 tahun. Sudah pasti manajer Frank Lampard akan lebih memprioritaskan pemain anyarnya nanti.

Striker Chelsea, Tammy Abraham

Selain Tammy, diyakini Chelsea juga akan menumbalkan setidaknya tujuh penggawa yang ada sekarang. Mereka bakalan dijual guna membiayai kedatangan Werner.

Yang sudah hampir pasti pergi adalah Willian dan Pedro, mengingat kontrak mereka akan selesai dan tidak diperpanjang. Dari transfer keduanya Chelsea memang tidak mendapat fee apa pun, tapi setidaknya kepergian para pemain itu bisa meringankan beban gaji untuk dialihkan kepada Werner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya