MU Tolak James Rodriguez Meski Madrid Kasih Diskon

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • twitter.com/realbrasil

VIVA – Manchester United dikabarkan menolak Real Madrid yang telah menawarkan James Rodriguez. Di tengah krisis finansial akibat pandemi virus Corona COVID-19, Madrid mencoba mengurangi pengeluaran gaji pemain dengan menjualnya ke klub lain.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Salah satu pemain yang ingin dilepas Madrid adalah James Rodriguez. Maklum, gelandang asal Kolombia itu memiliki gaji 250 ribu per pekan, atau setara Rp4,4 miliar.

Sementara kontribusi James kurang terasa. Pemain 28 tahun tersebut hanya tampil 13 kali untuk Real Madrid di berbagai ajang kompetisi pada musim ini, dengan hanya empat di antaranya adalah starter di LaLiga.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Baca Juga: Saat Mike Tyson Berkalung Tasbih dan Menangis di Makam Nabi Muhammad

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Madrid sadar, dalam kondisi seperti ini menjual pemain dengan harga yang tinggi sulit terlaksana. Oleh karenanya, James yang sebelumnya dibanderol 100 juta poundsterling, atau sekitar Rp1,7 triliun akan didiskon.

Namun, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer disebut tidak tertarik dengan tawaran itu. Solskjaer juga paham bahwa situasi finansial klub megap-megap karena pandemi.

Melansir The Sun, MU saat ini hanya fokus untuk mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho yang dibanderol Rp1,7 trilin. Solskjaer berhati-hati untuk menggunakan anggaran musim ini agar mendapatkan pemain yang benar-benar sesuai kebutuhan.

Dan di samping itu, peluang United untuk mendarat Sancho mungkin tergantung pada apakah mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho

Di sisi lain, peran James saat ini perlahan sudah mulai luntur. Bahkan, pada 2017 lalu, Madrid meminjamkannya selama dua musim ke Bayern Munich. 

Akan tetapi, James memilih untuk tidak melanjutkan kariernya dengan Bayern. Mengingat kansnya yang kecil bermain reguler di Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane, James berpeluang hengkang ke klub lain. Everton dan Arsenal disebut-sebut tertarik untuk melakukan penawaran.

Baca Juga:

Saat Mike Tyson Berkalung Tasbih dan Menangis di Makam Nabi Muhammad

5 Gol Jarak Jauh Paling Dahsyat Dalam Sejarah Premier League

Nama Madrid Tercoreng Lagi, Luka Jovic Pesta Bareng Pemain Atletico


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya