Solskjaer Tak Ingin Ada Pemain yang Membawa Dampak Buruk di MU

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan) dan Marcus Rashford
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan, ia tidak akan membeli pemain yang membawa dampak buruk. Solskjaer menegaskan, ia mencari pemain yang harus mencerminkan kepribadiannya. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada bursa musim panas lalu, manajer asal Norwegia ini mendatangkanm Harry Maguire, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Solskjaer mendatangkan mereka sebagai bagian dari penyegaran skuat, di antara pemain muda Inggris yang ambisius. 

Kemudian pada bursa musim dingin, Solskjaer mendatangkan Bruno Fernandes dan Odion Ighalo. Solskjaer menyebutkan, jika ia nantinya menambah skuat, maka pemain tersebut harus memiliki filosofi yang sama dengan klub. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Saya sekarang mencari pemain atau dari tim junior, adalah yang memiliki kepribadian baik. Sebab, jika ada satu pemain yang memiliki kepribadian buruk, maka akan berdampak kurang baik," kata Solskjaer dikutip dari Skysport. 

Pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Derby County

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tidak hanya mencari pemain dari luar, Solskjaer juga telah mempromosikan beberapa pemain dari akademi MU. Mereka adalah, Brando Williams, Scott McTominay dan Mason Greenwood.

Pemain muda yang promosi ke tim senior MU tersebut telah berkembang dengan baik. Bahkan Solskjaer telah memberikan peran yang penting bagi pemain muda itu. 

Solskjaer berharap nantinya banyak pemain muda yang promosi ke tim senior dan berkembang dengan baik.

"Tentu saja kita sekarang melihat ada Brandon Williams, Marcus Rashford, Jesse Lingard, Scott McTomina, Paul Pogba bermain untuk MU. Sungguh luar biasa melihat anak-anak tersebut sukses dan kami pikir, akan ada lebih banyak lagi yang akan kita lihat," jelasnya 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya