Chelsea Makin Gila, Mau Gaet Talenta Jerman Lagi dengan Harga Selangit

Kai Havertz
Sumber :
  • instagram

VIVA – Chelsea kembali bikin heboh. Setelah santer diberitakan segera memboyong Timo Werner dari Red Bull Leipzig, sekarang mereka dihubungkan dengan talenta Bundesliga lain, Kai Havertz.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sepanjang pekan ini Chelsea terus dikaitkan dengan Werner. Mereka disebut telah bersiap menebus sang bomber dari Leipzig dengan nilai transfer 60 juta euro.

Baca juga: Bikin Bingung, RB Leipzig Bantah Sepakat Jual Timo Werner ke Chelsea

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dalam hal ini Chelsea diyakini mengalahkan Liverpool yang lebih dulu memburu Werner.

Belum reda isu Werner, sekarang The Blues kembali dihubungkan dengan Havertz. Gilanya, mereka dipercaya berani menebus winger belia Bayer Leverkusen tersebut dengan harga lebih gila, 80 juta euro, seperti ditulis Daily Mail.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Winger Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Untuk mendapatkan Havertz, Chelsea juga harus bersaing. Banyak klub papan atas Eropa sudah lebih dulu menyatakan minatnya, seperti Bayern Munich dan Manchester United.

Dari Leverkusen tidak menutup peluang hengkang bagi pemain 20 tahun. Namun yang pasti mereka tidak mau membiarkan aset besarnya tersebut hengkang dengan kompensasi murah.

Kai Havertz

"Saya tidak tahu seperti apa yang akan terjadi. Havertz dikejar klub hebat di Jerman dan Eropa dan saya percaya dia bisa bermain di tim mana pun," kata direktur Leverkusen, Simon Rofles.

Chelsea sendiri sebelum ini juga telah memastikan satu nama untuk bergabung di bursa transfer musim panas. Dia adalah winger Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya