Ada yang Positif COVID-19, MU Batal Hadapi Stoke City

Pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Derby County
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United resmi membatalkan laga menghadapi Stoke City di laga uji coba. Kenapa bisa batal?

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Manajer The Potters, Michael O'Neill dinyatakan positif terpapar corona COVID-19 dan itu menjadi alasan utamanya. Itu diketahui beberapa saat sebelum laga uji coba. 

Baca juga: 1 Pemain yang Dianggap Titisan Cristiano Ronaldo

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Awalnya, Setan Merah berencana melakukan persiapan jelang kompetisi Premier League yang kembali bergulir. Stoke City dipilih untuk menjadi lawan tanding The Red Devils. 

Pertandingan Stoke City vs Manchester United

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini sedianya bertanding pada Rabu 10 Juni 2020 di AEON Training Complex. Sebelum laga, seluruh pemain dan ofisial tim melakukan protokol kesehatan dengan melakukan pengecekan. 

Setelah hasilnya keluar, dinyatakan O'Neill positif. Akhirnya seluruh pemain meninggalkan lokasi beberapa jam sebelum dimulainya laga. 

Baca juga: Wow, Pesilat Cantik Indonesia Ajari Atlet UFC Cara Tarung Jalanan

"Stoke City memberitahukan bahwa Michael O'Neill positif COVID-19 setelah tes yang dilakukan. Sekarang dia mengikuti pedoman dengan mengisolasi diri," begitu bunyi pernyataan resmi Stoke City. 

Di ajang Premier League sendiri, Setan Merah akan bentrok dengan Tottenham Hotspur. Laga itu akan digelar pada 20 Juni 2020 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya