Geliat Nakal Chelsea Bikin Leverkusen Takut Kehilangan Kai Havertz

Kai Havertz
Sumber :
  • instagram

VIVA – Chelsea belum puas meski berpeluang besar mendapatkan Timo Werner dari RB Leipzig, Kini, Chelsea menambah bidikannya kepada gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Chelsea dikabarkan siap mengucurkan 70 juta poundsterling untuk Havertz dan membuat mereka berada di barisan terdepan di antara klub-klub lain yang juga menginginkan Havertz seperti Manchester Unitedm Manchester City, hingga Rea Madrid.

Pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Levekusen pun menjadi takut kehilangan talenta terbaiknya. Pasalnya, Havertz menjadi motor serangan mereka di musim ini, bisa sebagai gelandang serang dan juga striker. Dia sudah bermain 38 kali di semua ajang dengan sumbangan 15 gol dan 8 assist.

Direktur olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller menyebut timnya akan sekuat tenaga mempertahankan pemain 20 tahun tersebut. "Kami belum menyerah berharap bahwa dia akan tinggal bersama kami," kata Voller, dikutip Metro.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

“Kami mencoba untuk memberinya setiap kemungkinan bahwa dia dapat meningkatkan kualitasnya. Dia melakukan hal yang luar biasa bersama kami," sambungnya.

Di sisi lain, kenekatan Chelsea untuk memboyong Havertz dan Wener bisa saja memakan korban. Ya, setidaknya, uang sebesar €60 juta atau setara Rp944 miliar, harus disiapkan Chelsea untuk mendapatkan kedua pemain tersebut.

Maka dari itu, kebijakan "one in, one out" akan diterapkan oleh Chelsea demi mempertahankan keseimbangan keuangannya. Artinya, kalau Werner dan Havertz datang, dua pemain harus dilego. 

Pemain yang akan dilego sudah muncul ke permukaan. N'Golo Kante dan Jorginho bisa jadi korban ambisi besar Chelsea. Kante dijual karena usianya yang akan memasuki kepala tiga. Pun, dengan Jorginho yang usianya sudah 28 tahun.

Baca Juga:

Mengenang Umpan 'Manis Manja' Beckham dan Tendangan Mematikan Zidane

Nama Madrid Tercoreng Lagi, Luka Jovic Pesta Bareng Pemain Atletico

5 Gol Jarak Jauh Paling Dahsyat Dalam Sejarah Premier League

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya