Digelar 7 Hari Lagi, Berikut Klasemen Sementara Premier League

Pemain Liverpool rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/liverpoolfc

VIVA – Proyek Restart Premier League tinggal menghitung hari. Tinggal tujuh hari lagi, kasta teratas Inggris tersebut bakal dihelat lagi setelah tiga bulan terhenti karena pandemi virus corona COVID-19.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Premier League bakal digelar, Kamis dini hari WIB, 18 Juni 2020. Aston Villa menjamu Sheffield United di Villa Park mulai pukul 00.00 WIB. Disusul duel Manchester City kontra Arsenal di Etihad Stadium pukul 02.15 WIB.

Untuk memanaskan persaingan, Premier League kembali mengunggah klasemen sementara di media sosial. Tentu saja sudah banyak yang lupa klasemen sementara karena liga sudah terhenti lama.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Liverpool memimpin klasemen dengan 82 poin dari 29 laga. The Reds unggul 25 angka dari pesaing terdekat, Manchester City yang menyisakan satu laga tunda.

Liverpool tinggal selangkah lagi memastikan gelar juara yang sudah ditunggu selama 30 tahun. Armada Juergen Klopp hanya membutuhkan dua kemenangan lagi.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Pemain Manchester City rayakan gol.

Manchester City menempati posisi kedua dengan 57 poin, disusul Leicester City dengan 53 angka. Chelsea melengkapi posisi empat besar dengan 48 poin.

Persaingan dalam memburu empat besar berlangsung sengit. Posisi Chelsea dibuntuti Manchester United (45 poin), lalu ada Wolverhampton Wanderers dan Sheffield United yang sama-sama mengumpulkan 43 angka.

Berikut klasemen Premier League:

Baca juga:

Klasemen Sementara LaLiga Hingga Pekan 27

Klasemen Bundesliga Hingga Pekan ke-30

Setelah Rehat 93 Hari, LaLiga Dimulai Lagi Dini Hari Nanti

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya