PSG Ternyata Hampir Bajak Van Dijk dari Liverpool

Virgil van Dijk sukses bobol gawang Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/OptaJoe

VIVA – Sebelum Liverpool menyodorkan kontrak baru dengan nilai yang begitu besar, Virgil van Dijk ternyata mendapatkan tawaran menggiurkan dari Paris Saint-Germain. Tawaran itu, sangat besar dan bisa saja menggoda Van Dijk.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Liverpool memberikan gaji baru kepada Van Dijk sebesar £220 ribu atau setara Rp3,9 miliar per pekannya. Angka ini sebenarnya jauh lebih kecil dari gaji yang ditawarkan PSG.

Ya, PSG sempat menyodorkan kontrak kepada Van Dijk. Dalam kontrak tersebut, dilansir The Sun, PSG memberikan gaji yang fantastis, mencapai £280 ribu.

Aktris Lee Naeun Disebut Berkencan dengan Pemain PSG, Lee Kang In

Van Dijk memang jadi buruan utama PSG. Mereka butuh bek tengah baru, karena Thiago Silva bakal cabut di akhir musim 2019/20.

Baca juga: Van Dijk Pemain Bergaji Tertinggi di Liverpool

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Namun, kontrak yang disodorkan PSG langsung ditolak oleh Van Dijk. Pemain Timnas Belanda itu mengaku lebih betah bermarkas di Anfield.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk

Kontrak baru Van Dijk sebenarnya belum resmi ditandatangani. Pasca The Reds menyegel gelar juara Premier League, Van Dijk baru akan menandatanganinya dan sah menjadi pemain termahal di Liverpool.

Baca juga: Liverpool Pusing, Salah dan Mane Cedera Bersamaan

Pun, masih ada satu pemain lagi yang sedang diupayakan Liverpool untuk dipertahankan lebih lama. Adalah Sadio Mane yang kontraknya bakal diperpanjang.

Namun, negosiasi kontrak baru Mane mandek. Liverpool masih bernegosiasi dengan Mane agar bisa bertahan lebih lama di Anfield.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya