Ini Dia, Bomber Ganas Calon Pengganti Lukaku di MU

Striker Lazio, Ciro Immobile rayakan gol.
Sumber :
  • www.instagram.com/ciroimmobile17

VIVA – Usai ditinggal Romelu Lukaku ke Inter Milan, hingga kini Manchester United belum mencari penggantinya. Namun, belakangan Setan Merah dikaitkan dengan bomber Lazio, Ciro Immobile.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Penyerang asal Belgia itu pergi ke Italia pada awal musim ini setelah dua musim merumput di Old Trafford. Nerazzurri menebusnya sekitar £76 juta demi menggunakan jasa sang pemain.

Meski ditinggal penyerang utama, anehnya MU tak lantas mencari pengganti Lukaku. Setan Merah justru memilih memaksimalkan peran Marcus Rashford.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Strategi ini berjalan baik di awal. Tapi, semua berantakan saat Rashford cedera dan MU tak memiliki pelapis yang sepadan.

Situasi ini membuat Setan Merah harus terjun ke bursa transfer guna mendapatkan penyerang baru. Dikutip The Sun, nama Immobile menjadi kandidat terkuat untuk diboyong ke Theatre of Dream.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Itu setelah pemain 30 tahun menampilkan performa yang memukau sepanjang musim ini. Dia melesakkan 30 gol dari 33 penampilannya di sepanjang musim ini sebelum pandemi virus corona COVID-19 menyerang Italia. Dia bahkan membawa Lazio bersaing ketat di tangga juara Serie A musim ini.

Diketahui, kontrak sang pemain masih berjalan hingga 2023. Harganya pun berada di kisaran £36 juta menurut Transfermarkt dan bisa lebih mahal mengingat penampilannya yang begitu moncer pada musim ini.

Baca juga: Kehebatan Zidane Bersama Real Madrid Dalam Angka

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya