Gawat, Hampir Tak Ada Tempat untuk Alexis Sanchez di MU

Winger pinjaman Inter Milan dari MU, Alexis Sanchez
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sepertinya sudah cukup puas dengan komposisi timnya saat ini. Dia mengisyaratkan tidak akan banyak merombak skuadnya untuk musim depan.

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Ini menjadi sinyal bahwa sudah tidak ada tempat untuk Alexis Sanchez di MU. Entah apa yang terjadi dengan Sanchez, setelah bergabung dengan MU performanya malah menurun.

Bukan rahasia lagi, MU sudah frusrtasi dengan Sanchez. Gajinya sangat tinggi sebesar 500 ribu poundsterling atau sekitar Rp9 miliar per minggu.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Berbagai cara telah dilakukan Solskjaer agar Sanchez kembali mendapatkan penampilan terbaiknya. Salah satunya adalah meminjamkan ke Inter Milan pada awal musim ini agar mendapatkan menit bermain lebih banyak.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

Baca Juga: Mengerikan, Mantan Petinju Gimbal Calon Lawan Mike Tyson Pamer Otot

Namun, kemungkinan besar, Inter akan memulangkannya ke Old Trafford karena Sanchez tak memberikan kontribusi untuk pasukan Antonio Conte. Pemain 31 tahun itu baru bermain 10 kali dan cuma mencetak satu gol untuk Inter. 

Kini, Solskjaer tak peduli dengan nama besar Sanchez. Bagi Solskjaer adalah soal mengakhiri musim sebaik mungkin. 

"Semuanya tergantung pada masing-masing pemain, mereka di sini untuk bermain baik. Selalu ada isu pemain datang dan pergi, tapi yang penting adalah soal menyatukan tim ini bersama-sama," kata Solskjaer, dikutip Goal Internasional.

“Terkadang ketika Anda mendekorasi ruang tamu Anda, mungkin ada kursi bagus atau sofa bagus, tapi mungkin tidak cocok dengan perabotan lainnya. Bagi kami yang penting adalah memikirkan gelar-gelar mayor, fokus kami adalah menyelesaikan musim ini sebaik mungkin," sambungnya.

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez

Di sisi lain, Sanchez dikabarkan bakal menjadi tumbal hasrat MU mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Dortmund mematok harga tinggi untuk Sancho. 

Pemain 20 tahun tersebut dibanderol 100 juta poundsterling (sekitar Rp1,8 triliun). MU kesulitan dengan harga segitu, Oleh karenanya, dengan barter Sanchez, diharapkan Dortmund mau menurunkan harga Sancho.

Baca Juga:

Waduh, Bercinta Tanpa Pengaman Petinju Seksi Amerika Dituduh Doping

Terbongkar, Tyson Fury Bikin Wilder Jadi 'Abu' karena Hina Mike Tyson

Atletico Madrid Tak Bertaring di Markas Athletic Bilbao

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya