MU Kelamaan, Sancho Pertimbangkan Mudik ke ManCity

Jadon Sancho
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, membuka peluang untuk pulang ke Manchester City. Itu setelah dia menganggap pergerakan Manchester United sangat lamban dalam mengamankan jasanya.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Sebelum bersinar bersama Dortmund, pemain 20 tahun itu sempat menimba ilmu di akademi The Citizens selama dua tahun. Sebelumnya, dia juga pernah merasakan didikan akademi Watford.

Ternyata, bekal yang didapat dari akademi ManCity diaplikasikan dengan baik oleh Sancho bersama Die Borussen. Tiga musim merumput di Signal Iduna Park, namanya semakin meroket dan menjadi rebutan raksasa Eropa macam MU, Chelsea, Liverpool, Bayern Munich, hingga Real Madrid.

Jadon Sancho Dicemooh Gara-gara Tak Bisa Manfaatkan Peluang Emas

Sederet raksasa Eropa itu memiliki alasan kuat tertarik dengannya. Statistik membuktikan jika sinarnya sangat terang sebagai pemain muda. Musim ini saja, dia sudah menceploskan 20 gol dan 18 assists dari 41 penampilan. Catatan yang sangat menakjubkan bisa dibuat pemain 20 tahun.

Sejauh ini, MU masih jadi klub terdepan dalam perburuan Sancho. Namun, belakangan Sancho dilaporkan mulai gelisah lantaran kesepakatan tak kunjung tercapai.

Manchester United Akan Jual 2 Pemain Ini ke Liga Arab Saudi

Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, rayakan gol ke gawang Paderborn

Hasratnya untuk merumput di Premier League bisa batal jika negosiasi tak menemukan kata sepakat. Maka itu, dia membuka peluang buat klub lain yang benar-benar bisa menebusnya sesuai permintaan Dortmund yang membanderolnya £100 juta.

Dikutip The Sun, Sancho juga secara terang-terangan mengungkapkan niatnya untuk kembali ke Manchester City. Dia mengatakan keinginannya itu pada temannya. Dia bersedia mudik ke Etihad Stadium asal The Citizens menunjukkan ketertarikan padanya.

Namun, semua itu bergantung pada sanksi yang diterima ManCity. Jika The Citizens tak bisa bermain di Liga Champions, kecil kemungkinan Sancho bakal memilih mereka.

Baca juga

Belum Hilang Peminat, Arsenal dan Spurs Saling Sikut Demi Bek Gaek PSG

Dortmund Pusing Hadapi Kelakuan Sancho, Segera Dijual?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya