Cara Tottenham Agar Fans Bisa Beri Dukungan di Stadion

Tottenham Hotspur saat melawan Norwich City di Piala FA
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur memberikan solusi kepada penggemar mereka, untuk tetap seperti memberikan dukungan langsung ke stadion. Kompetisi Premier League akan kembali bergulir, setelah sempat tertunda sejak Maret lalu karena pandemi virus corona COVID-19. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Pertandingan pertama Tottenham akan melawan Manchester United, 19 Juni mendatang. Semua pertandingan sisa musim kompetisi 2019/2020 ini digelar tanpa penonton. 

Tottenham akan menyediakan fasilitas rekaman video dukungan dari penggemar mereka yang nantinya akan diputar di stadion. Para pendukung hanya tinggal mengirimkan video saat mereka di rumah, dan sedang menyaksikan laga Tottenham. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Kami memberikan kesempatan kepada pendukung untuk menjadi bagian dari video langsung selama pertandingan pertama kami di Premier League melawan MU," tulis pernyataan resmi Tottenham dikutip dari Skysport. 

"Video siaran langsung tersebut akan menjadi yang pertama bagi klub. Yang disiarkan di video raksasa stadion, sepanjang pertandingan, sehingga pemain merasa seperti sedang disaksikan oleh penggemar secara langsung," tambahnya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Duel uji coba Tottenham Hotspur versus Norwich City

Sementara itu, pertandingan Premier League hanya tersisa sembilan laga lagi. Dan perjuangan Tottenham untuk bisa menempati peringkat empat besar, cukup berat. 

Saat ini pasukan asuhan Jose Mourinho ini berada di peringkat delapan, dan tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang menempati posisi keempat di klasemen.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya