Serius Datangkan Ronaldo, Chelsea Sudah Siapkan Nomor Punggung

Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVA – Chelsea menunjukkan keseriusannya mendatangkan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Itu ditunjukkan The Blues yang sudah mempersiapkan nomor punggung buat pemain asal Portugal itu.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Selama ini, Ronaldo diketahui sangat identik dengan nomor 7. Dia sudah menggunakannya sejak berkarier di Manchester United, Real Madrid, dan kini Juventus.

Masalahnya, nomor punggung 7 di Chelsea sudah memiliki tuannya, yakni N'Golo Kante. Lantas bagaimana Chelsea mengatasi polemik tersebut?

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Rupanya, Chelsea bakal meniru cara Si Nyonya Tua saat mendatangkan Ronaldo. Kala itu, manajemen Juventus membujuk Juan Cuadrado agar mau memberikan nomornya buat pemain 35 tahun. Itu juga yang bakal dilakukan The Blues pada Kante.

NGolo Kante

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Namun, Chelsea memiliki cara lainnya. The Blues berencana menjual Kante pada bursa transfer musim panas mendatang demi mengakomodir kehadiran Ronaldo seperti dikutip Sportsmole.

Namun, jika Kante bersikeras enggan memberikan nomornya, Chelsea masih punya alternatif lain dengan menyodorkan nomor yang kosong.

Ronaldo bisa menggunakan nomor 10 yang berpotensi ditinggal pemiliknya saat ini, Willian, yang bakal pergi di akhir musim. Atau, dia bisa memakai nomor 9 yang saat ini dipakai Tammy Abraham. Pemain asal Inggris itu berpotensi dijual lantaran belum mau menandatangani kontrak baru.

Chelsea dilaporkan siap melayangkan tawaran sebesar €120 juta atau setara Rp1,9 triliun. Nilai ini sebenarnya sama dengan yang dikeluarkan Juventus saat menebus Ronaldo dari Real Madrid, 2018 lalu.

Baca juga: Chelsea Makin Gila, Mau Bawa Pulang Ronaldo ke Premier League

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya