Dimulai Lawan MU, Mourinho Ingin Spurs Ngebut Demi Tiket UCL

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • The Sun

VIVA –  Setelah tiga bulan, Tottenham Hotspur bakal kembali beraksi di Premier League. The Lilywhites menjamu Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu dini hari WIB, 20 Juni 2020.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Manajer Spurs, Jose Mourinho, tak mau kehilangan angka melawan mantan klubnya. Apalagi, Spurs tengah membidik tiket ke Liga Champions musim depan.

Saat baru menukangi Spurs menggantikan Mauricio Pochettino, November 2019 lalu, Mourinho meraih hasil yang cukup baik. Spurs mampu meraup 16 poin dari kemungkinan maksimal 27 poin di 9 laga pertama. Namun, Mou menargetkan hasil yang lebih baik dari itu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, dalam duel uji coba melawan Norwich City

"Saya rasa meraih hasil yang sama seperti 9 pertandingan awal sudah cukup. Saat ini, kami membutuhkan lebih banyak dari itu karena kami kehilangan banyak poin dan menempatkan diri kami pada posisi yang sulit," kata Mourinho pada Sky Sport News.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

(Baca juga: MU Lawan Tottenham, Solskjaer Ingin Melihat Kepemimpinan Pogba)

"Ini pertandingan yang sulit. Saya rasa kami tak bisa kehilangan banyak poin, kecuali empat atau lima pesaing langsung kami kehilangan banyak poin juga," lanjut manajer asal Portugal ini.

Spurs meraih hasil buruk sebelum Premier League terhenti sementara karena pandemi virus corona. Namun, para pemain yang cedera sudah mulai pulih setelah tiga bulan lockdown.

(Baca juga: Duel Panas MU Vs Tottenham, Simak 5 Fakta Menariknya)

"Ini adalah kesempatan aneh untuk bisa lebih dekat satu sama lain dan merasakan empati. Pada level mental ini, bisa bersama-sama dan merasakan hal bersama, itu hal bagus," ucapnya.

Spurs menempati peringkat 8 dengan 41 poin dari 29 laga. Sedangkan MU duduk di posisi 5 dengan raihan 45 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya