Panas, Bintang Everton Ejek Van Dijk Jelang Derby Merseyside

Adu mulut antara Virgil van Dijk dan RIcharlison di derby Merseyside
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Aroma panas sudah tercipta di luar lapangan jelang derby Merseyside antara Everton versus Liverpool sudah terasa. Laga baru digelar Minggu 21 Juni 2020, tapi ocehan demi meningkatkan tensi sudah ditebar.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Bintang Everton, Richarlison, buka suara soal pendapatnya mengenai Liverpool. Menurut Richarlison, The Reds tak memiliki bek terbaik di dunia.

Sosok Virgil van Dijk, disebut Richarlison, bukan yang terbaik. Bagi winger Brasil itu, masih banyak bek yang lebih tangguh ketimbang Van Dijk.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Ada alasan mengapa Richarlison mengatakan hal tersebut. Sebab, Van Dijk pernah dilewatinya dalam beberapa musim terakhir.

Baca juga: Mourinho Punya Rekor Bagus Lawan MU

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Orang-orang terus membicarakannya. Ya, dia bek yang hebat. Tapi, saya sudah melewatinya," kata Richarlison dilansir Desimpedidos.

Pemain depan Everton, Richarlison, melakukan selebrasi usai mencetak gol

"Dia terpilih jadi tiga pesepakbola terbaik karena musim yang luar biasa. Tapi, menurut saya masih ada bek yang lebih hebat dan luar biasa," lanjutnya.

Ketika ditanya siapa bek yang lebih hebat, ada tiga nama di benak Richarlison. Mereka adalah Thiago Silva, Marquinhos, dan Sergio Ramos.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Duel MU Vs Spurs

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya