Chelsea Bisa Dapat Diskon Besar untuk Transfer Kai Havertz

Kai Havertz
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kabar bagus buat Chelsea. Mereka punya peluang mendapatkan Kai Havertz dengan harga lebih murah.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Diketahui Havertz menjadi target terbaru The Blues setelah berhasil mendatangkan Timo Werner. Cuma, harga talenta belia Bayer Leverkusen ini sangat mahal, mencapai 90 juta poundsterling.

Baca juga: Leroy Sane Dipastikan Hengkang dari Manchester City 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Havertz belakangan memang tampil memukau. Dia dianggap memiliki masa depan cerah. Tidak heran bila banyak klub mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Bukan cuma Chelsea, ada Bayern Munich, Manchester United, hingga Real Madrid yang bersiap menjadi pelabuhan baru karier pemain 21 tahun ini.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Photo :
  • instagram

Lalu bagaimana ceritanya Chelsea bisa mendapat potongan harga untuk Havertz? Menurut Mirror, itu bisa terjadi bila timnya sekarang gagal melaju ke Liga Champions.

Harga Havertz diyakini akan turun sekitar 20 juta poundsterling bila Leverkusen gagal. Sang pemain juga dipastikan semakin ngebet mau hengkang karena berharap bisa tampil di kancah bergengsi Eropa.

Saat ini Leverkusen masih duduk di posisi empat klasemen sementara Bundesliga. Menyisakan dua pertandingan, posisinya bisa saja tergeser oleh Borussia Moechengladbach yang cuma terpaut satu poin saja di peringkat kelima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya