VIDEO: Penalti Selamatkan Muka MU di Markas Spurs

Bruno Fernandes
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United nyaris kalah di dan Tottenham Hotspur harus puas meraih hasil imbang 1-1 saat kedua tim berduel di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat 19 Juni 2020 (Sabtu dini hari WIB).

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Ini merupakan laga perdana Premier League kedua tim setelah kompetisi sempat rehat selama tiga bulan akibat Pandemi Corona COVID-19. Dan di laga ini, MU nyaris kalah dari tuan rumah.

Baca: MU Merana karena Aksi Bodoh Maguire dan De Gea

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Di awal laga, MU sebenarnya lebih mendominasi permainan. MU selalu unggul dalam penguasaan bola. Mereka juga sering mengurung pertahanan Tottenham yang bermain pragmatis dalam laga tersebut.

Di bawah tekanan, Spurs malah yang membuat kejutan dengan mencetak gol di menit 27. Steven Bergwijn melepas tendangan keras yang gagal ditepis dengan sempurna oleh kiper MU, David De Gea. Skor 1-0.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Usaha keras MU mengejar ketertinggalan membuahkan hasil di menit 80. Mereka menyamakan kedudukan 1-1 melalui penalti Bruno Fernandes. Penalti diberikan usai Paul Pogba dilanggar dalam kotak terlarang. 

Lihat videonya di bawah ini:

Sampai laga bubar, kedudukan 1-1 tetap bertahan. Hasil ini membuat posisi kedua tim belum bergeser. MU masih di peringkat 5 klasemen dengan 46 poin. Sedangkan Tottenham di posisi 8 dengan 42 poin.

Baca juga:

Mourinho Ngomel ke VAR dan Wasit, Lihat MU Gampang Dapat Penalti

2 Momen Menggelikan yang Bikin Mourinho Ngomel ke Wasit dan VAR

De Gea dan Bek Mahal MU Dibully, Dibilang Badut

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya