Pahlawan Brighton Sindir Pemain Arsenal Sombong dan Banyak Omong

Bomber Brighton and Hove Albion, Neal Maupay (tengah)
Sumber :
  • Twitter/@OfficialBHAFC

VIVA – Bintang kemenangan Brighton and Hove Albion, Neal Maupay, menyindir pemain Arsenal yang terlalu banyak omong dan sombong. Menurutnya, The Gunners pantas kalah di laga ini.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Arsenal menelan dua kekalahan beruntun usai dibekap Brighton dengan skor 1-2. Sebelumnya, anak-anak asuh Mikel Arteta dikalahkan Manchester City tiga gol tanpa balas.

Alexandre Lacazette cs sebenarnya unggul lebih dulu di laga ini setelah Nicolas Pepe mencatatkan namanya di papan skor pada menit 68. Namun, keunggulan itu gagal dipertahankan setelah Lewis Dunk dan Neal Maupay merobek gawang Arsenal di menit 78 dan 90+5.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Baca juga: Injury Time Berdarah, Arsenal Dihantam Brighton

"Beberapa pemain Arsenal perlu belajar kerendahan hati. Mereka terlalu banyak bicara dan akhirnya mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan," ujar Maupay dikutip The Sun.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Maupay benar-benar jadi biang sial Arsenal di laga ini. Selain mencetak gol kemenangan Brighton, dia juga dianggap sebagai penyebab Bernd Leno cedera di babak pertama.

Diungkapkan pemain asal Prancis, dia sudah mengucapkan permohonan maaf pada Arteta. Dia tak bermaksud mencederai Leno. Tapi, juga tak bisa menghindari kontak fisik.

Baca juga: Video: Detik-detik Kiper Arsenal Dapat Cedera Parah Hadapi Brighton

"Saat jeda pertandingan, saya pergi menemui Mikel Arteta untuk meminta maaf. Saya tak pernah bermaksud untuk mencederai kiper. Saya hanya melompat untuk menggapai bola," kata Maupay.

"Sampai kiper mendapatkan bola, Anda tak akan pernah tahu apa yang bisa terjadi. Selalu ada kontak dalam sepakbola. Saya ikut bersedih, saya minta maaf dan mendoakan dia cepat sembuh," lanjutnya.

Baca juga

Cekik Bintang Kemenangan Brighton, Pemain Arsenal Terancam Sanksi

Bungkam West Ham, Wolves Tempel Ketat MU di Zona Eropa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya