Klasemen Premier League Setelah Arsenal Dihantam Brighton

Arsenal vs Brighton and Hove Albion
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Arsenal kembali meraih hasil minor di Premier League setelah dihantam Brighton & Hove Albion di The American Express Community Stadium, Sabtu 20 Juni 2020. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sejatinya, Arsenal mampu unggul lebih dulu pada menit ke-68 melalui gol Nicolas Pepe. Namun, tujuh menit kemudian tim tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Lewis Dunk.

Injury time berdarah, Arsenal kebobolan ketika pertandingan akan selesai. Adalah Neal Maupay yang memberikan kekalahan kedua beruntun bagi Arsenal setelah Premier League restart. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kiper Arsenal, Bernd Leno

Sementara di laga lain, Leicester City dan Manhester United gagal meraih kemenangan atas lawan-lawannya. Leicester bermain imbang tanpa gol dengan Watford. Sementara MU ditahan Tottenham Hotspur 1-1.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pertandingan di pekan ke-30 itu tidak terlalu berdampak pada susunan klasemen. Di posisi teratas masih ditempat Liverpool dengan 82 poin. 

MU masih terus berusaha untuk merangsek ke posisi empat besar demi mendapatkan tiket Liga Champions musim depan. Kini, MU berada di peringkat kelima dengan poin 46, atau berjarak dua angka dari Chelsea di peringkat keempat. Sementara Tottenham di peringkat kedelapan dengan poin poin 42. 

Sementara Arsenal terdampar di peringkat kesepuluh dengan poin 40. Brigton yang meraih kemenangan dramatis ada di peringkat ke-15 dengan poin 32.

Klasemen Premier League

 

Hasil Premier League
Sabtu, 20 Juni 2020

Norwich City 0-3 Southampton
Tottenham Hotspur 1-1 Manchester United
Watford 0-0 Leicester City
Brighton & Hove Albion 2-1 Arsenal
West Ham 0-2 Wolverhampton Wanderers
Bournemouth 0-2 Crystal Palace

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya