Soal Ribut-ribut Arsenal Vs Brighton, Ini Kata Si Biang Kerok

Bomber Brighton and Hove Albion, Neal Maupay (tengah)
Sumber :
  • Twitter/@OfficialBHAFC

VIVA – Keributan terjadi di laga antara Brighton & Hove Albion menghadapi Arsenal pada Sabtu malam WIB, 20 Juni 2020. Bomber Brighton, Neal Maupay disebut-sebut menjadi biang keributan di laga itu. Apa alasannya? 

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Laga yang berlangsung di Venue The American Express Community Stadium menghadirkan luka untuk The Gunners. Kiper mereka, Bernd Leno menderita cedera parah usai bertabrakan dengan Maupay di babak pertama.

Baca juga: Mengerikan, Ketika Pukulan Mike Tyson Bikin Berbick Jadi Ayam Bingung

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Leno akhirnya ditandu keluar lapangan. Buntutnya skuat Arsenal menjadi kesal, hal itu ditunjukkan oleh Matteo Guendouzi yang mencekik Maupay di akhir laga. 

Kiper Arsenal, Bernd Leno, saat dapat perawatan

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Merasa diintimidasi, Maupay buka suara. Dia meminta maaf atas apa yang didapat Leno. Tapi dia bersyukur bisa membuat pelajaran untuk Arsenal yang banyak bicara.

"Di jeda babak pertama, saya menghampiri Arteta. Saya tidak bermaksud untuk mencederai kiper mereka. Saya hanya melompat dan Leno salah mendarat. Saya meminta maaf," kata Maupay, seperti dilansir Skysports. 

Baca juga: Blaydes Hancurkan Volkov, Kemenangan Ke-4 Usai Dihajar Mike Tyson UFC

"Saya juga mengalami cedera. Namun pemain Arsenal harus menghormati, mereka banyak bicara dan ketika unggul 1-0 di babak kedua. Mereka pantas mendapatkan itu," lanjut dia. 

Di laga tersebut, Arsenal akhirnya takluk dengan skor 1-2. Itu menjadi kekalahan kedua beruntun mereka setelah Premier League kembali dimulai. Sebelumnya Arsenal ditundukkan oleh Manchester City. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya