Skenario Liverpool Juara Setelah Gagal Menang dari Everton

Everton vs Liverpool
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Gagalnya Liverpool meraih poin penuh saat bentrok dengan Everton menghambat peresmian juara Premier League The Reds. Jadi kapan skuat asuhan Juergen Klopp bisa meraih gelar yang sudah dinantinya selama 30 tahun itu? 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Hasil imbang 0-0 kontra Everton pada Senin dini hari WIB, 22 Juni 2020 memang tidak menggoyahkan posisi Liverpool di puncak klasemen. Tapi skenario awal untuk menjadi kampiun pada pekan ke-31 bisa saja gagal. 

Baca juga: Video: Gol Kontroversial Benzema yang Buat Madrid Kangkangi Barca

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Saat ini Jordan Henderson cs mengumpulkan 83 poin dari 30 laga. Berselisih 23 poin dengan Manchester City yang membuntuti di posisi kedua, tapi mereka belum memainkan pekan ke-30. Poin maksimal The Citizens adalah 87 untuk sembilan laga sisa. 

Everton vs Liverpool

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Skenario pertama adalah Liverpool menjadi juara di pekan ke-31 menghadapi Crystal Palace. Yaitu The Reds menang dan ManCity meraih hasil imbang atau kalah di pekan ke-30 menghadapi Burnley. 

Baca juga: Duel Seru Real Sociedad Vs Real Madrid, Berikut 5 Fakta Menariknya

Dengan begitu Liverpool meraih 86 poin sedangkan poin maksimal ManCity adalah 85/84 dari delapan laga sisa. Skenario kedua, dengan catatan ManCity menang kontra Burnley dan Liverpool menang menghadapi Palace adalah berharap The Citizens minimal imbang lawan Chelsea di pekan ke-31. 

Tapi jika ManCity menang juga lawan Chelsea, pertarungan The Reds dan The Citizens di pekan selanjutnya menjadi penentu. 

Skenario ketiga Liverpool bisa pesta di kandang ManCity saat laga digelar pada 3 Juli 2020 mendatang dengan syarat Liverpool tidak kalah di laga itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya