Sancho Tebar Kode Terus, Segera Merapat ke MU?

Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, semakin memanaskan rumor yang menyebutnya bakal hijrah dari Signal Iduna Park. Itu setelah dia memberi tanda suka dalam sebuah cuitan yang menyebut pikirannya sudah berada di Manchester United.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Dalam beberapa bulan terakhir, spekulasi kepindahan Sancho ke Old Trafford semakin berhembus kencang. Dia menjadi target utama Setan Merah dalam membangun kekuatan di musim depan.

Namun, hingga saat ini, saga transfernya masih belum menemui titik terang. Sebab, harga yang dipatok Dortmund buatnya sangat tinggi, mencapai 100 juta poundsterling.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Namun, baru-baru ini, Sancho menunjukkan jika kepindahannya ke MU semakin mendekati kenyataan. Dia kedapatan memberi tanda suka pada cuitan komentator F1 asal Jerman, Heiko Wasser.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dalam unggahannya, Wasser menuliskan "pikiran Sancho sudah berada di MU".

Sebelum kabar ini menyeruak, pemain 20 tahun itu dikabarkan mengalami kelelahan dalam duel kontra RB Leipzig sehingga ditempatkan di bangku cadangan. Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, menampik kabar yang menyebutkan Sancho sudah tak fokus membela Die Borussen seperti dikutip The Sun.

Kendati demikian, rumor tersebut ditanggapi positif oleh netizen yang berharap pemain asal Inggris itu segera pulang kampung dan membela Setan Merah.

Baca juga: MU Kelamaan, Sancho Pertimbangkan Mudik ke ManCity

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya