Aguero Jadi Tumbal Pesta Gol ManCity, Bisa Absen Sampai Akhir Musim

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Instagram/@10aguerosergiokun

VIVA – Manchester City pesta gol ke gawang Burnley dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Selasa dini hari WIB, 23 Juni 2020. ManCity melibas lawannya lima gol tanpa balas.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Gol-gol kemenangan pasukan Pep Guardiola dicetak Phil Foden (22' 63'), Riyad Mahrez (43' 45') dan satu gol David Silva pada menit ke-51. Kemenangan ini membuat ManCity mengoleksi 63 poin di posisi kedua dan membuat Liverpool harus kembali menunda pesta juaranya.

Namun demikian, kemenangan ini juga membawa musibah bagi City, Sebab, striker andalan mereka Sergio Aguero mengalami cedera lutut.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Baca Juga: Mengerikan, Mike Tyson Pamer Latihan Lagi dan Pukulan Secepat Angin

Persija Jakarta Bikin Heboh, Incar Sergio Aguero

Striker berpaspor Argentina itu ditarik keluar di akhir babak pertama dan digantikan oleh Gabriel Jesus. Dia meringis kesakitan sambil memegangi lututnya.

Kabar buruk diungkap Guardiola tentang kondisi pemainnya itu. Menurut Guardiola, tidak ada tanda-tanda bagus dalam kondisi Aguero setelah cedera kemarin,

"Kelihatannya tidak bagus, sesuatu di lututnya, kita akan lihat besok (Selasa) dengan cara yang lebih baik. Dia kesulitan sebulan ini karena rasa sakit di lututnya. Kita lihat saja nanti," kata Guardiola, dikutip Manchester Evening.

Guardiola juga pesimistis Aguero bisa bermain di sisa pertandingan musim ini. "Besok kita akan lihat. Saya bukan dokter, tapi kelihatannya tidak bagus," ucapnya.

Kabar ini tentu menjadi hal merugikan bagi ManCity. Memang, kesempatan mereka meraih gelar Premier League musim ini sangat tipis. Namun, ManCity kini sedang berjuang di Liga Champions.

ManCity saat ini dalam posisi unggul agregat 2-1 atas Real Madrid berkat kemenangan di Santiago Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar.

Baca Juga: 

Klasemen Seria A Setelah Juventus dan AC Milan Mengamuk

Menakjubkan, Ternyata Begini Holyfield 2 Kali Habisi Mike Tyson

Mengerikan, Ketika Pukulan Mike Tyson Bikin Berbick Jadi Ayam Bingung


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya