Pernyataan Keras Mourinho Soal Kane Bikin MU dan Madrid Memble

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Twitter/@SpursOfficial

VIVA – Jose Mourinho membuat pernyataan keras tentang masa depan Harry Kane. Dia memastikan penyerang Tottenham Hotspur tersebut tidak akan kemana-mana.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Ucapan Mourinho tersebut menyusul kalimat yang dilontarkan Kane sendiri beberapa waktu lalu. Dia mengaku akan mempertimbangkan hengkang dari The Lilywhites jika ke depan arah klub tidak lagi sejalan dengan kemauannya.

Baca juga: ManCity Tunda Pesta Juara Liverpool Usai Jadikan Burnley Lumbung Gol

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Yang dilontarkan Kane tersebut sontak membuat publik heboh. Banyak yang berkesimpulan sang bomber sudah tidak betah dan segera mau angkat kaki dari tim yang diasuh Mourinho.

Agar polemik tidak semakin berkembang, Mourinho merasa harus mengambil langkah. Dia menjamin Kane tidak akan hengkang.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Photo :
  • The Sun

"Apa yang klub harus lakukan untuk Kane? Tidak ada. Mereka cuma harus bilang Kane pemain kami dan dia tidak akan kemana-mana. Dia punya kontrak jangka panjang, tidak dijual, dan dia akan bertahan," kata Mourinho.

"Soal haluan klub, kita satu tujuan. Tottenham mau gelar, mau trofi. Maka tidak ada yang berbeda antara kami dan Kane," ungkapnya lagi.

Kane memang menjadi salah satu penyerang paling diburu. Namanya selalu dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas, mulai dari Manchester United hingga Real Madrid.

Untuk musim ini performa Kane memang agak menurun. Total sampai sekarang dia baru mengemas 11 gol di Premier League. Namun hal tersebut dapat dimaklumi sebab dia sering kali dibekap cedera sehingga banyak absen bertanding.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya