Lihat De Gea Semakin Culun, Kiper Buangan MU Berani Bertingkah

Kiper MU, David De Gea, blunder saat berupaya blok sepakan Steven Bergwijn
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Manchester United musim depan akan memanggil pulang Dean Henderson. Malah mereka mau memberikan kontrak baru kepada pemain yang sekarang dipinjamkan ke Sheffield United tersebut.

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

Namun tidak semudah itu buat MU. Sebab Henderson sekarang menjadi target banyak klub besar juga. Dia sedang dirayu untuk pindah ke Chelsea.

Baca juga: Sancho Tebar Kode Terus, Segera Merapat ke MU?

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Walau masih terikat kontrak dengan MU sampai 2022, kalau mau hengkang Henderson bisa saja mendesak klub untuk melepasnya.

Dari MU sekarang dalam posisi sulit. Mereka jelas butuh kiper tangguh. Ada pun stok sekarang dianggap tak memadai. Bahkan penjaga gawang utama David De Gea saja performanya meragukan, dianggap sering bikin kesalahan fatal.

Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

Paham situasi yang dialami MU, Henderson pun kini bertingkah. Dia sekarang mengajukan tuntutan kepada 'Setan Merah' bila mau memakai jasanya serta mengikat kontrak baru.

Laporan Daily Star, Henderson mau MU memastikan posisi utama di bawah mistar menjadi miliknya jika kembali klub nanti. Artinya, pemain 23 tahun itu mau manajemen menyingkirkan De Gea.

Henderson belakangan menjadi sorotan kerena penampilan apik di bawah mistar Sheffield. Dia digadang-gadang sebagai kiper masa depan Timnas Inggris.

Dia dipinjamkan ke Sheffield sejak 2018 silam. Penampilan ciamik Henderson membawa klub tersebut promosi ke Premier League musim ini. Sempat pulang ke MU, namun dia dipinjamkan lagi ke klub tersebut selama satu tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya