Bagaimana Nasib Liverpool Jika Gagal Menang Lawan Crystal Palace?

Everton vs Liverpool
Sumber :
  • instagram

VIVA – Liverpool akan melakoni laga krusial di pekan ke-31 Premier League. Mereka akan bentrok dengan Crystal Palace pada Kamis dini hari WIB 25 Juni 2020. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Laga kontra Palace menjadi penentu cepat atau lambatnya The Reds menyegel gelar Premier League. Saat ini Jordan Henderson cs mengumpulkan 83 poin dari 30 laga. Berselisih 23 poin dengan Manchester City yang membuntuti di posisi kedua dengan 63 poin dari 30 laga. 

Baca juga: Skenario Liverpool Juara Setelah Gagal Menang dari Everton

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

The Citizens baru saja mendapat kemenangan kontra Burnley dengan skor 5-0. Menyisahkan delapan laga sisa poin maksimal mereka adalah 87 poin. 

Pemain Liverpool rayakan gol.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Jika berjalan mulus, Liverpool menang lawan Palace, poin mereka 86. Liverpool tinggal berharap ManCity imbang atau kalah lawan Chelsea di pekan ke-31. Dengan begitu, poin maksimal ManCity 85/84, otomatis Liverpool juara. Dan kalau ManCity menang, penentuannya adalah Liverpool hanya butuh satu poin saat bentrok dengan skuat asuhan Pep Guardiola di pekan ke-32.

Lalu bagaimana jika Liverpool kalah atau imbang dini hari nanti? Skenarionya bisa berbeda, jika Liverpool imbang lawan Palace, kemudian ManCity imbang lawan Chelsea, Liverpool hanya hanya butuh satu poin di duel penentu ManCity vs Liverpool di pekan ke-32. 

Baca juga: Bos Arsenal Komentari Soal Cekikan ke Pemain Brighton

Jika Liverpool imbang lawan Palace, kemudian ManCity menang lawan Chelsea, Liverpool juga butuh imbang saat bentrok dengan ManCity di pekan ke-32. Tapi berharap unggul selisih gol dari ManCity. 

Jika The Reds kalah lawan Palace, kemudian ManCity imbang lawan Chelsea, Liverpool hanya butuh imbang dari ManCity di pekan ke-32. 

Tapi ketika The Reds kalah lawan Palace, dan ManCity menang lawan Chelsea, Liverpool wajib menang lawan ManCity. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya