Anthony Martial Cetak Hattrick, MU Raih 3 Poin di Old Trafford

Striker Manchester United, Anthony Martial dan Marcus Rashford
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Manchester United tampil gemilang saat menjamu Sheffield United dalam lanjutan Premier League. Bermain di Old Trafford Stadium, Kamis dini hari WIB 25 Juni 2020, mereka menang dengan skor 3-0.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Tim berjuluk Setan Merah membuka keunggulan cepat pada menit ketujuh. Sodoran dari Marcus Rashford disambut dengan baik oleh Anthony Martial.

(Baca juga: MU dan Juventus Berebut Penyerang Tak Terkenal Seharga Ronaldo)

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

MU berpeluang besar menambah keunggulan pada menit 13. Sayang Rashford gagal menyarangkan bola ke dalam gawang usai berkolaborasi apik dengan Martial.

Gol kedua MU datang pada menit 43. Martial mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua usai menerima umpan silang mendatar dari Aaron Wan-Bissaka.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Memulai babak kedua, MU masih bermain dominan. Penguasaan bola masih menjadi milik anak asuh Ole Gunnar Solskjaer.

Keunggulan tuan rumah bertambah menjadi 3-0 pada menit 74. Martial mencetak hattrick pada pertandingan ini dan lagi-lagi berkat umpan dari Rashford.

(Baca juga: Banjir Komentar Jahat Ketika De Gea Disebut Kiper Terbaik Dunia)

Dengan tambahan tiga poin, membuat MU tetap menempati urutan kelima klasemen sementara Premier League. Dari 31 pertandingan, mereka mengoleksi 49 pertandingan.

Susunan Pemain

Manchester United: David de Gea; Harry Maguire, Victor Lindeloef, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Bruno Fernandes (Scott McTominay 81'), Nemanja Matic, Paul Pogba (Andreas Pereira 81'), Anthony Martial (Odion Ighalo 81'), Marcus Rashford (Daniel James 81'), Mason Greenwood (Juan Mata 81').

Sheffield United: Simon Moore; Phil Jagielka, Jack Robinson, Chris Basham, John Fleck, John Lundstram, Oliver Norwood (Sander Berge 46'), Enda Stevens, George Baldock, Lys Mousset (Oliver McBurnie 46'), David McGoldrick (Richairo Zivkovic 64').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya