Anthony Martial Lepas Kutukan Pemain MU Sepeninggal Alex Ferguson

Striker Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United menang tiga gol tanpa balas saat menjamu Sheffield United di Old Trafford Stadium dalam lanjutan Premier League, Kamis dini hari WIB 25 Juni 2020. Anthony Martial memborong semua gol tim tuan rumah.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Pemain asal Prancis tersebut membuka keunggulan MU ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit. Dia meneruskan umpan silang yang diberikan Marcus Rashford.

(Baca juga: Anthony Martial Cetak Hattrick, MU Raih 3 Poin di Old Trafford)

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Martial kembali beraksi pada menit 43. Sodoran mendatar dari sisi sayap kanan yang diberikan oleh Aaron Wan-Bissaka berhasil dia teruskan menjadi gol.

Keunggulan dua gol membuat pemain MU semakin percaya diri. Di babak kedua, Martial mencatatkan gol ketiganya ke gawang Sheffield pada menit 74.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mengutip Opta, hattrick Martial ini melepaskan kutukan pemain MU sepeninggal Alex Ferguson. Karena sejak saat itu, tidak ada pemain mereka yang bisa mencetak tiga gol dalam satu pertandingan Premier League.

Di musim ini, total sudah 24 pertandingan Premier League yang dilakoni Martial bersama MU. Dia berhasil menyumbangkan 11 gol dan tiga assist.

(Baca juga: MU dan Juventus Berebut Penyerang Tak Terkenal Seharga Ronaldo)

Performanya juga gemilang bersama MU di Liga Europa. Bermain sebanyak empat pertandingan, dia sukses menyarangkan tiga gol ke gawang lawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya