Simak 5 Fakta Menarik Laga Panas Chelsea Vs ManCity

Pemain Manchester City merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA – Duel seru akan tersaji dilanjutan ajang Premier Leaguer, Chelsea menjamu Manchester City pada Jumat dini hari WIB 26 Juni 2020. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kedua tim tentu mematok tiga poin sempurna untuk menjaga gengsi. The Blues sendiri sedang berusaha keras untuk menjauhi kejaran Manchester United. 

Striker Chelsea, Olivier Giroud (tengah), merayakan gol

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea berada di posisi ke-4 dengan 51 poin dari 30 laga, berselisih dua poin dari MU di posisi ke-5. Selain itu kemenangan di laga ini bisa menjadi langkah tepat untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. 

Baca juga: Sebenarnya Ada Hubungan Apa John Kei dan Diego Michiels?

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tapi lawannya tidak sembarangan, ManCity dipastikan tidak mudah dikalahkan. Mereka punya modal cukup baik dengan memenangkan dua laga terakhirnya dengan skor meyakinkan. 

Berikut lima fakta menarik jelang duel Manchester City vs Chelsea, seperti dilansir berbagai sumber: 

  1. Manchester City dalam kondisi terbaik, mereka menang di dua laga beruntun dengan mencetak delapan gol dan tidak kebobolan. 
  1. Kedua tim berimbang dari segi rekor pertemuan, dari lima pertemuan terakhir ManCity dan The Blues sama-sama meraih dua kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 
  1. Pep Guardiola mengantongi modal berharga, dari 14 laga menghadapi Chelsea, dia memenangi tujuh laga, tiga kali imbang dan empat empat kali kalah. 
  1. ManCity wajib mewaspadai bomber Chelsea, Tammy Abraham yang sudah mencetak 13 gol dan sejauh ini meruapakan pencetak gol terbanyak sementara Chelsea.
  1. Bomber ManCity kemungkinan besar tidak turun dengan skuat terbaik, sejumlah bintang seperti Sergio Aguero, John Stones diragukan tampil.  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya