Pesan Solskjaer ke Pemain MU usai Menang 3-0 atas Sheffield

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • fourfourtwo.com

VIVA – Sheffield United dibuat tidak berdaya saat bertandang ke markas Manchester United dalam lanjutan Premier League. Bermain di Old Trafford, Kamis, 25 Juni 2020 dini hari WIB, MU menang 3-0 atas Sheffield. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Anthony Martial menjadi bintang pada bertandingan tersebut dengan memborong tiga gol dalam laga tersebut. Paul Pogba, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford bermain impresif dengan memberikan dukungan penuh kepada Martial. 

Dikutip dari ESPN, meski meraih kemenangan namun manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer belum puas. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Saat itu, adalah permainan sepakbola yang bagus. Tapi bagi saya, kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi dan permainan di babak pertama seharuasnya lebih baik dari itu," kata Solskjaer. 

"Saya sangat suka dengan penampilan mereka, tapi seharusnya bisa lebih baik lagi. Kami tidak seharusnya 100 persen bahagia," tambahnya. 

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Penyerang Manchester United, Anthony Martial

Menurut Solskjaer, dalam pertandingan tersebut ia dapat melihat hubungan yang baik antara, Martial, Mason Greenwood, Pogba dan Fernandes. Solskjaer menambahkan, MU bisa menciptakan beberapa peluang dari permainan mereka. 

"Kita seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak. Ada sedikit kurang pas dalam penyelesaian akhir. Ketika kita dalam kondisi 100 persen, maka bisa lebih baik," jelasnya. 

Dengan kemenangan ini, MU hanya berselisih dua poin dari Cheslea di peringkat empat. Namun, Wolverhampton Wanderers yang berada di posisi enam memberikan ancaman. 

Wolverhampton memiliki poin yang sama dengan MU, 49. Jika Wolverhampton berhasil mengalahkan Aston Vill, maka posisi MU tergusur.

Baca juga:

Anthony Martial Cetak Hattrick, MU Raih 3 Poin di Old Trafford

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya