Bela MU, tapi Bruno Fernandes malah Idolakan Eks Bintang ManCity

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA – Sejak kedatangannya ke Manchester United pada Januari lalu, Bruno Fernandes langsung jadi pemain kunci Setan Merah dalam rentetan 11 laga tak terkalahkan di semua kompetisi. Kemampuannya mengangkat performa tim secara keseluruhan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Statistiknya membuat pemain asal Portugal langsung jadi idola baru publik Old Trafford. Tapi, ternyata semasa kecilnya, dia justru mengidolakan mantan bintang Manchester City.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Adalah Stephen Ireland yang menjadi idola Fernandes. Dia bahkan memajang poster pemain berkepala pelontos itu di dinding kamarnya.

Baca juga: 8 Fakta Menarik MU dan Martial di Balik Kemenangan Atas Sheffield

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ireland setelah keduanya berbincang-bincang. Ya, mereka kini merupakan tetangga yang hanya terpisah tiga rumah karena tinggal di wilayah yang sama di Inggris.

"Dia (Bruno) mengatakan padaku, waktu kecil, dia memiliki posterku. Dia mengatakan ketika bermain Football Manager, dia selalu merekrut saya," ujar pria 33 tahun dikutip The Sun.

"Mendengar itu, saya merasa, 'Anda memiliki poster saya? Dan sungguh, Anda merekrut saya di FM?' Saya merasa sedikit aneh?" jelasnya.

Ireland merupakan pemain asli didikan akademi ManCity dan mendapat debut profesionalnya pada 2005. Dia membela panji The Citizens hingga 2010.

Total, dia berkarier di ManCity selama sembilan tahun. Dia mencatatkan 176 laga dan 23 gol di sepanjang karier profesionalnya bersama The Citizens.

Baca juga: Bocah Ingusan 15 Tahun Pecahkan Rekor 81 Tahun di LaLiga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya