Usai Juara Premier League, Liverpool Langsung 'Buang' 9 Pemain

Bek Liverpool, Nathaniel Clyne
Sumber :
  • Twitter/@AnfieldEdition

VIVA – Liverpool baru saja memastikan diri sebagai juara Premier League musim ini. Namun, perayaan mereka harus cepat karena harus langsung terjun di bursa transfer.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tapi, bukan untuk membeli pemain baru. Justru, The Reds bakal melepas para pemainnya.

Tak tanggung-tanggung, total sembilan pemain bakal dilepas Liverpool di akhir musim ini. Dua di antaranya berstatus bintang di tim utama, yakni Nathaniel Clyne dan Adam Lallana.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Adam Lallana terpilih sebagai Pemain Terbaik Inggris 2016

Selebihnya, adalah pemain akademi. Mereka adalah Dan Atherton, Isaac Christie-Davies, Shamal George, Kai McKenzie-Lyle, Jack Walls, Alex Turner, dan Abel Rodrigues seperti dikutip Mirror.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Mereka mendapatkan rasa terima kasih dari semua orang di klub atas segala kontribusinya. Kami mendoakan yang terbaik untuk mereka di masa depan," demikian pernyataan resmi Liverpool.

Sebagai informasi, Lallana dan Clyne akan dilepas secara bebas transfer. Namun, Clyne akan dilego lebih cepat. Dikabarkan, Crystal Palace berminat menampungnya.

Sementara, Lallana masih akan dipertahankan hingga musim selesai. Tapi, kemungkinan besar pemain 32 tahun itu akan bergabung dengan Leicester City untuk bereuni dengan mantan manajernya, Brendan Rodgers.

Baca juga

VIDEO Momen Pemain Liverpool Berpesta di Kekalahan ManCity

8 Fakta Menarik Perjalanan Liverpool Juara Premier League 2019/20

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya