Neville Dukung Ferguson Campakkan Tevez

VIVAnews - Nama Carlos Tevez akan menjadi ancaman bagi Manchester United dalam pertandingan semifinal Piala Liga Inggris, dini hari nanti. Padahal, Tevez adalah bekas anak asuh Sir Alex Ferguson.

Keputusan Ferguson saat 'membuang' Tevez sebelumnya mengundang kontroversi. Namun, bagi pemain pemain veteran Manchester United, Gary Neville, keputusan Sir Alex sudah tepat.

"Ferguson selama beberapa tahun terakhir telah banyak mengambil keputusan soal pemain. Dan dia selalu tepat dalam mengambil keputusan," kata Neville seperti dilansir dari The Sun, Selasa 19 Januari 2010.

Ini bisa menjadi psywar sebelum MU menyambangi markas City, City of Manchester Stadium, dini hari nanti. Tevez bisa tertohok atau justru menjawabnya di lapangan.

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Menurut Neville, Ferguson sudah lebih dari 20 tahun menukangi United. Karena itu, dia mempunyai pengalaman dalam memilih pemain yang tepat bagi timnya.

"MU mempunyai pelatih terbaik dunia yang dapat mempersatukan tim," tambahnya. Neville menegaskan, banyak orang yang mengakui kapasitas Ferguson sebagai pelatih berkelas.

Performa Tevez sendiri dalam berbagai laga bersama Manchester City sangat menjanjikan. Di Liga Inggris pada musim ini, Tevez telah melesakkan 12 gol.

Salshabilla Adriani.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Menyadari posisinya kini tengah menjadi sorotan, Salshabilla Adriani memberikan klarifikasi yang menyatakan bahwa ia tidak menyangka tiba-tiba terseret gosip miring.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024