Usai Jadi Penolong, Chelsea Susun 'Rencana Jahat' untuk Liverpool

Pemain Chelsea rayakan kemenangan.
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Chelsea membantu Liverpool merebut gelar musim ini. Atau setidaknya The Blues bisa dibilang mempercepat tim asuhan Juergen Klopp angkat piala setelah berhasil mengalahkan Manchester City.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kemenangan Chelsea itu membuat The Citizens tidak lagi sanggup memburu Liverpool di puncak klasemen.

Menjadi penolong musim ini, tapi Liverpool agaknya tidak perlu mengucapkan terima kasih kepada Chelsea. Sebab dimulai dari sekarang tim asuhan Frank Lampard sudah menyusun rencana 'jahat' untuk meruntuhkan mereka.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

frank lampard

Ya, ke depan Chelsea akan berusaha menutup gap dengan Liverpool dan ManCity di papan atas. Malah Lampard sudah menyiapkan langkah pasti untuk mencapai tujuannya tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Ada gap yang lebar, itu tidak bisa ditutup dengan mendatangkan satu dua pemain. Banyak pekerjaan yang harus dilakukan," kata Lampard dikutip Mirror.

"Liverpool dan ManCity sudah mengerjakan semuanya selama bertahun-tahun dan sekarang mereka menikmati hasil. Saya tidak berkecil hati karena tahun Chelsea juga mampu lebih baik," sambungnya.

Pemain Chelsea rayakan gol.

Saat ini Chelsea duduk di posisi empat klasemen sementara Premier League. Mereka sedang bersaing sengit dengan Leicester City, Manchester United, dan Wolverhampton memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya